Smartphone Android Super Canggih Terbaru

Keseharian banyak orang yang cenderung lebih banyak meluangkan waktu dan beraktifitas dengan memakai Smartphone berbasis android menciptakan para produsen semakin  gencar membuatkan perjuangan dan bersaing dalam menonjolkan produk mereka. salah satu trik dan taktik pasar mereka yaitu memperlihatkan aneka macam Produk canggih yang di lengkapi dengan kualitas prima.

Perkenalkan Samsung Galaxy A7 (2017)
SmartPhone Android kaluaran Perusahaan SAMSUNG ini telah di bekali dengan sistem operasi android paling mutakhir seri 6.0.1 Marsmallow, sebuah sistem android yang di rilis pada 17 agustus 2015.Layar Super Amoled dengan lebar 5.7 Inci sangat cocok bagi kau yang suka bermain game HD, kualitas gambar sangat manis alasannya yaitu di lengkapi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel (386 ppi). Cpu Chipset Octa core 1.9 Ghz / Exynos 7780 yaitu dapur pacu buatan dari Samsung sendiri, meski jenis tidak terlalu populer dan tidak banyak di gunakan jangan khawatir alasannya yaitu jenis cpu ini cukup tanggguh, barang glamor ini hanya di pasangkan dengan smartphone flangsip premium, tujuan nya yaitu untuk menghemat pemakaian baterai hingga angka 30% pada smartphone dengan harga berkelas, bagi kau yang pengen rasain berdo'a saja supaya di aplikasikan ke perangkat menengah kebawah, bicara ihwal penyimpanan ponsel cerdas ini  mempunyai daya tampung memori Internal hingga 32 GB, di perkaya Ram superbesar 3 GB sudah niscaya tidak akan ada gangguan walaupun instal banyak game dan aplikasi, tidak hanya hingga di situ HP seri A7 ini juga di lengkapi Camera utama 16 Mega pixel, f/1.9 ,OIS, Aoutofocus dan lampu Led Flash, Baterai  Li-Lion 4000 MAH yang aku rasa cukup infinit dalam mode stand by atau terjaga.

Jenis Gpu yang di gunakan dalam smartphone yang di rilis pada januari 2017 ini yaitu GPu Mali T830MP2, dapat terkoneksi dengan jaringan internet memakai Wifi,3G dan jaringan terupdate 4G LTE.
Keseharian banyak orang yang cenderung lebih banyak meluangkan waktu dan beraktifitas deng Smartphone Android Super Canggih Terbaru
Android Super canggih

Kelebihan yang di miliki oleh Smartphone Android Super Canggih Terbaru Samsung Galaxy A7 2017 ini antara lain :

1. Bisa terhubung dengan banyak koneksi ibarat Wifi, GPS, Bluetooth 4.2, radio FM, NFC, Micro USB dengan volume 2.0.
2. Mendukung 4G dengan dual sim Stand by GSM, HSDPA.
3. Pelindung layar Gorilla Glas 4 yang akan sangat besar lengan berkuasa untuk melindungi dari gesekan benda dan tindihan.
4. Bisa menyimpan data dengan memori external mencapai 256 GB.
5. Bisa untuk merekam video dalam resolusi High Devinition (HD).
6. Daya isi baterai super cepat.
7. Sensor fingerprint, accelerometer, proximiti, compas.
8. Tahan dari abu dan berendam di air sedalam 1.5 meter dalam waktu 30 menit

Bagaimana? Apa kau berminat untuk meminang HP canggih terbaru samsung ini? Jika berminat sebaik nya siapkan budget di atas 5 hingga 6 juta, dan pilih aneka macam warna yang tersedia 4 pilihan warna.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : ApKatrok

AyangBeb Blogger Template | Premium Template, Harga murah meriah, Design modern dipadukan dengan Material design ala google dengan 7 macam warna berbeda