Gorilla Glass 4 Dan Manfaat Nya

Gorilla Glass 4, yaitu sebuah beling pelindung yang di gunakan untuk melindungi  layar smartphone dari goresan, ini yaitu pelindung touchscreen terberu dan tercanggih yang di kembangkan oleh para ilmuan corning, apa itu corning? Corning yaitu sebuah produsen beling pelindung yang di gunakan oleh smartphone kebanyakan yang tersebar di seluruh dunia, dalam sebuah percobaan yang mereka lakukan dari hasil penelitian mereka, gorilla glass 4 bisa meredam 80% kerusakan sebuah smartphone yang jatuh dari ketinggian 3.3 meter.

Gorilla glass  4 memiliki ketebalan 0.4mm yang lebih tipis dari pendahulu nya gorilla glass 3 dengan ketebalan 0.7mm, terang selisih 0.3mm, namun soal daya tahan dari benturan gorilla glass 4 jauh lebih tinggi.
 yaitu sebuah beling pelindung yang di gunakan untuk melindungi  Gorilla Glass 4 dan manfaat nya
Pelindumg layar Gorilla Glass 4

Di tahun 2016 gorilla glass 4 hanya sebuah perihal yang di tulis di banyak sekali media, namun di tahun 2017 sempurna nya januari kemarin pelindung layar ini telah di pasangkan dengan salah satu smartphone canggih SAMSUNG GALAXY A7 2017, gorilla 4 memiliki efektifitas dan kemampuan yang jauh lebih jago dari pada antigores beling yang berada di pasaran, bahkan mungkin dari antigores yang kalian gunakan ketika ini.

Terus apakah Gorilla Glass 4 hanya sebagai pelindung? Tidak hanya itu teman jelajah teknology' ada beberapa kelebihan dan manfaat yang bisa kalian dapatkan dari android yang memakai gorilla glass 4 di antara nya :
1. Anti retak yang di timbulkan dari getaran yang di timbulkan lantaran gesekan atau jatuh.
2. Peredam pantulan, tentunya pihak corner telah melaksanakan banyak sekali percobaan yang mengambarkan bahwa dengan memakai gorilla glass 4 smartphone yang di gunakan tidak terpelanting jauh lantaran jatuh, lantaran memiliki menfaat anti pantulan.
3. Anti bakteri, tentu kau belum yakin, tapi sebuah penelitian mengambarkan bahwa basil yang ada di android justru lebih banyak dari pada di toilet, dan dengan memakai gorillla glass 4 kau akan menerima pertolongan dari basil lebih baik dari pada karbol pembunuh bakteri, multifungsi bukan?
4. Anti jatuh, maksudnya di sini tidak akan terlalu duduk masalah ketika HP kau terlepas dari tangan dan jatuh ke aspal.

Harga untuk gorilla glass hingga ketika ini  saya masih belum tahu,  semoga saja besok atau lusa kita sudah bisa tahu harga gorilla glass 4.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : ApKatrok

AyangBeb Blogger Template | Premium Template, Harga murah meriah, Design modern dipadukan dengan Material design ala google dengan 7 macam warna berbeda