Cara Biar Selalu Menang Dalam Game Top Eleven

Selamat tiba para penggemar game Top eleven, jumpa lagi sama bang kojek yang kebetulan kali ini akan membahas bagaimana cara supaya selalu menang dalam Game top eleven.

Taktik dan Strategi

Pertama yang harus kau tahu, Game Top Eleven yaitu game yang berpatokan pada logika, perhitungan sangat penting dalam game yang satu ini.

Bukan hanya saja melulu soal taktik, kau juga harus memikirkan kedalam skuad kamu, bagai mana stamina pemain kamu, bagai mana keadaan moral pemain kamu, dan bagai mana keadaan fisik pemain kamu.

Karena dalam game Top Eleven kau harus menjalani sistem kompetisi sangat yang panjang, dan juga memiliki banyak liga yang bergulir, selain liga ada juga cup dan liga champion.

kamu tidak melulu hanya memikirkan membeli pemain yang hebat, tapi juga konsisten dan sesuai dengan taktik yang kau terapkan.

Kenapa harus konsisten, percuma kau punya pemain hebat kalo setiap habis bertanding ia cidera atau moralnya turun drastis, paket medicit (obat) dan moral moral kau akan tergerus habis.

Ok! Tidak akan persoalan kalo memang persediaan paket kau banyak, atau kau bisa menyuntik dengan membeli beberapa paket item dalam game.

Tapi akan ancaman bahkan kau bisa eksklusif drop ke bawah klasemen kalau tidak bisa bersaing dan kehabisan paket obat dan moral.

Mungkin bisa agak terbantu dengan adanya sistem kirim dan terima paket poin skil, medicine dan moral, tapi percayalah tidak setiap kali kau mengirim itu ke manager lain, kau akan di balas juga.

Jika itu terjadi kau akan kebingungan mencari solusi, ketika banyak pemain cidera, sedangkan paker kau habis, alhasil performa club akan menurun, bahkan mungkin bisa eksklusif anjlok ke bawah klasemen.

Membeli pemain

Tips membeli pemain di top eleven :

1. Beli pemain sesuai kemampuan saja, dan jangan buang - buang token untuk berebut 1 pemain dengan manager lain, kecuali kau memang benar butuh sekali pemain itu.

2. Lihat keterampilan menyerang, bertahan, dan kebugaran usahakan sesuai dengan taktik kamu.

3. Jangan membeli pemain yang terlalu muda, alasannya yaitu pemain yang muda dengan keterampilan besar sekalipun jarang bisa di andalkan, alasannya yaitu moral nya suka turun drastis.

4. Jika bisa kontrak pemain yang sudah punya keahlian khusus supaya kinerjanya lebih optimal.

Memilih taktik yang cocok sesuai kemampuan para pemain kamu, itu point yang pertama untuk kau para manager yang gres membangun team, kenapa bisa begitu?

Kenyataan yang harus kau terima kalau kau harus memaksakan taktik ke pada pemain yang bukan pada skill nya, sungguh akan percuma, kau akan membuang waktu untuk sukses di game Top eleven.

Logikanya begini, kau punya pemain Center Foward dengan badan tinggi besar, yang idealnya punya body balance cukup baik dan pertahanan udara yang mumpuni, namun kau menerapkan taktik dengam serangan balik cepat dan terobosan, akan kurang pas bahkan bisa jadi nihil hasilnya.

Jika punya pemain dengan badan tinggi besar, kebanyakan kurang cepat dalam berlari, jadi alangkah baiknya kalau kau memakai seni administrasi umpan pendek dan crossing atau bisa juga di kombinasikan dengan umpan cut beck, dan fokus  pada pengusaan bola yang paling di utamakan.

Susah juga yak? Memang kalo kau ingin punya kedalaman squad dan taktik tangguh semua ada proses nya.

Tips untuk manager Top Eleven :

Gunakan beberapa kombinasi dalam deretan squad mu, kau bisa mengoleksi minimal 2 atau 3 deretan untuk menjadi deretan utama mu.

Jangan pernah monoton memakai satu deretan kerena masing- masing  lawan kamujuga memiliki komposisi dan kedalaman squad yang berbeda pula.

Jika pemain mu cukup istirahat dan jadwal tidak terlalu banyak, ada baik nya kau sering melatih mereka supaya kondisi fisik dan mental mereka tetap terjaga.

Hadir dan dukung team kau setip bertanding, alasannya yaitu kehadiran kau akan menambah dominasi team ketika bertanding.

Setidak nya dalam tim kau ada beberapa pemain yang punya keahlian khusus dalam setiap posisi menyerupai dalam goal keeper (Stoper 1 on 1/ Stoper penalty) Defender (Tembok pertahanan/ Pertahanan udara) Miedfielder (Play maker/Penggiring bola/Free kicker/Specialis Corner) Center Foward ( Penalty Kicker/ 1 on 1) dan yang lainya

Latih keterampilan khusus untuk pemain yang belum punya keterampilan khusus.

 jumpa lagi sama bang kojek yang kebetulan kali ini akan membahas bagaimana cara supaya sela Cara supaya selalu menang dalam game top Eleven


Sampai jumpa di postingan yang lain lagi. Untuk apk terbaru kalau belum punya silahkan  download di bawah sini.

Sekian postingan kami ihwal cara supaya selalu menang dalam game top eleven.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : ApKatrok

AyangBeb Blogger Template | Premium Template, Harga murah meriah, Design modern dipadukan dengan Material design ala google dengan 7 macam warna berbeda