Heroes Of 71 Game Sejarah India

Game yang penuh dengan nilai perjuangan, game yang sangat unik, dan game yang mengharukan.

Heroes of 71 yaitu game usaha para pejuang dari bangladesh yang jumlahnya ada 71, yang pada ketika tahun 1971 itu mereka berjuang bersama orang sipil selama sembilan bulan, untuk memperjuangkan kebebasan, di mana orang sipil itu tidak ada pendidikan atau mengerti perihal senjata sama sekali, melawan para gerilya yang bersenjata lengkap yang sudah di bekali dengan pengetahuan tempur.

Game ini yaitu pembiasaan dari dongeng kasatmata yang ada di atas, game yang memiliki nilai sejarah ini patut di acungi jempol, ini yaitu game yang perlu di tumpuan oleh bangsa yang pernah di jajah ibarat indonesia ini.
 yaitu game usaha para pejuang dari bangladesh yang jumlahnya ada  Heroes of 71 Game sejarah India
Misi yang harus di selesaikan dalam bermain game heroes of 71,Dalam game ini kau akan menjadi pahlwan yang akan berjuang hingga titik darah penghabisan, menahan serangan musuh dan banyak lagi.

Game ini telah di pasang hingga 500ribu kali dan menerima rating yang sangat tinggi yaitu mencapai 16+.

Game tubruk tempur ini persembahan dari portbliss Inc. Dengan versi yang tersedia 1.7.

Kontrol dalam game memakai navigasi touch screen , merunduk, ada refill ammo juga, granade, ganti penembak dan masih banyak lagi.

Spesifikasi minimum untuk bermain game Heroes of 71 di android:
1. Minimal ram 1 Gb
2. Sisa Memori 100MB
3. Android dalam versi 4.0.3

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : ApKatrok

AyangBeb Blogger Template | Premium Template, Harga murah meriah, Design modern dipadukan dengan Material design ala google dengan 7 macam warna berbeda