Gunr.Io Game Untuk Android Terbaru

Mungkin anda sudah dengar atau sudah pernah memainkan game Sliter.io , Agar.io, dan banyak lagi jenis game io yang lainya di perangkat android kamu, tapi apakah kau sudah bermain gunr.io?

Gunr.io di ciptakan kerena sang pembuat geme begitu terinspirasi dengan jenis game io di atas, permainan tempur yang unik ini akan menciptakan kau ketagihan dan tidak ingin berhenti memainkanya.

Daouble jump sebagai penerbit game Gunr.io ini menjelaskan, dalam permainan ini kau harus menyusuri jalanan dalam game, bertempur dengan pemain lain dan meningkatkan peringkat dalam papan skor global yang artinya kau akan bersaing dengan seluruh pemain gunr.io dari seluruh dunia untuk memperebutkan peringkat.
Tingkatkan dan kumpulkan power up dan pencapaian untuk mempertinggi peringkat kamu, gunakan taktik untuk mengalahkan semua lawan, namun perlu di ingat, setiap senjata yang ada memiliki kekuatan dan keunikan masing-masing.

Dalam game yang di keluarkan oleh pengembang berasal dari kanada ini membutuhkan proses masuk memakai Google play games, jadi kau harus memiliki Google play dulu untuk bermain.

Sama menyerupai game yang lain, game yang satu ini juga memperbarui fiturnya pada tanggal 28 oktober 2016 kemudian dengan beberapa fitur gres yang sanggup kau nikmati seperti: 
- Naik level dalam game fitur gres ini kini lebih cepat di tingkat bawah, jadi kau tidak akan berlama-lama di dasar permainan.
- Pagar tidak sanggup lagi membunuh pemain, akan tetapi sanggup menjadikan kerusakan yang signifikan.
- dapatkan pickup lebih pada peta permainan.
- Pihak penerbit telah melaksanakan perbaikan teks untuk ukuran layar yang berbeda, istilah dalam blog menciptakan jadi responsif.

Persyaratan untuk instal game Gunr.io :
1. Pastikan HH kau memakai sistem operasi android dalam versi 3.0, jikalau berada di atas itu lebih baik, gunakan HH dengan layar sentuh / touch Screen.

Silahkan dapatkan game ini melalui Google play store dalam versi 9.0.0, versi terbaru untuk game Gunr.io ini.

DOWNLOAD via Play Store

DOWNLOAD Alternativ

Owh ya sobat' game ini masuk dalam kategori game aksi/laga, dan di dalamnya terdapat beberapa item yang sanggup kau dapatkan dengan melaksanakan transaksi/pembelian dengan memakai uang asli.

Cara main gunr.io sangat mudah, kau tinggal pasang game nya dan buka, beri nama untuk gunr.io kau tekan play dan mulailah bermain dengan sobat kau dan pemain lainya.

Dalam permainan ini tersedia dua tombol yakni tombol navigasi sebelah kiri dan tombol tembak sebelah kanan yang berwarna merah, citra untuk game sanggup kau lihat pada screen shoot di bawah ini.
Mungkin anda sudah dengar atau sudah pernah memainkan game Sliter Gunr.io game untuk android terbaru

Mungkin anda sudah dengar atau sudah pernah memainkan game Sliter Gunr.io game untuk android terbaru


Selamat bermain game Gunr.io, salam gamers dari .

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : ApKatrok

AyangBeb Blogger Template | Premium Template, Harga murah meriah, Design modern dipadukan dengan Material design ala google dengan 7 macam warna berbeda